Load Balancing PCC Mikrotik

Puyeng puyeng cari load balancing mikrotik akhirnya ketemu juga, selama ini pake ecmp, kayanya kurang memuaskan, dan sering sebelah jika di speedtest, sebelumnya pcc pake dari wiki.mikrotik tidak berhasil juga untuk load balancingnya nambah Bandwithnya
akhirnya kutemukan juga loadbalancing PCC yang bisa jumlahin Bandwith testnya, oke karena dah keburu tunduh alias ngantuk silahin aja deh download di mari scriptnya ya ....

ohya lupa saya ... ini saya coba di versi 6.30.2 mikrotik, ini bukti saya sendiri loh saya bisa menghasilkan bw 20mbps x 3 dengan hasil = 60mbps. saya tidak tahu teori konspirasi bahwa loadbalance  20+20+20=20+20+20 tapi nyatanya bisa kaya bonding 20+20+20=60

Sekiranya tidak dapat juga dengan setingan ini mari kita diskusi bersama...
boleh juga gabung dimari ...

ni tak kasih gambar ... hasil e ...


hasil akhir


Selamat mencoba merdeka!!! :D

O ya teman, ada sedikit beberapa revisi untuk file downloadnya kadang susah di download jadi script nya bisa di pelajari di postingan saya Mikrotik Load Balancing PCC 2

Label: